Tuesday, March 19, 2013

KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN BEGADANG

Gua akan bahas artikel tentang keuntungan dan kerugian begadang dengan bahasa gua sendiri karna, gua sendiri adalah begadangers, okeh sekarang gua mulai bahas.

Menurut gua itu begadang adalah beraktivitas dari jam 12 malam sampe jam 5 pagi itu juga kalo udah ngantuk kalo yang belom ngantuk bahkan sampe siang baru bisa tidur dan akhirnya ga kuliah atau ga kerja, karna gua pernah ngalamin itu hehehe.

nah sekarang gua bakal bahas dari keuntungan dan kerugian begadang :

keuntungan dari begadang
pertama, kalo misalnya lu begadang lu bisa jagain rumah lu dari ancaman maling (buat yang tinggal tanpa ada nya hansip atau satpam) maklum sekarang lagi rawan maling broo

kedua, lu bisa ngerjain tugas yang ber jangka waktu panjang kaya misalnya, tadi pagi lu di kasih tugas buat minggu depan nah nanti malem lu kerjain tuh pas begadang kan enak lu gausah mikirin tugas minggu depan lagi toh udah lu kerjain sekarang iya ga ??

ketiga, begadang itu moment yang paling tepat buat merenung kesalahan dan kebaikan sama orang-orang di sekitar lu, apalagi lu lagi galau lu bisa menuangkan kegalauan pas begadang kan ga mungkin lu galau siang atau merenung siang-siang kan ga enak .

kerugian dari begadang
pertama, kerugian dari begadang itu lu bisa sakit itu intinya dan kalo lu keseringan begadang itu berbahaya banget broo jadi jangan keseringan.

kedua, kalo lu begadang over fatal akibatnya lu bisa teledor dan akibatnya lu lupa kunci pintu atau jendela kebuka dan akhirnya kehilangan barang-barang berharga lu broo

ketiga, kalo lu begadang lu bisa kesiangan ke kampus atau ke kantor broo (kalo pengangguran sih enak gada masalah begadang)




1 comment:

  1. begadang tu bagusnya tidur dl habis isya :D

    ReplyDelete